Seleksi CPNS Pemkot Makassar, 61 Pelamar Tidak Memenuhi Syarat

Kamis, 8 Juli 2021 21:04

Ilustrasi (dok.jawapos.com)

Sementara pelamar PPPK non guru yang sudah mendaftar/ login sebanyak 127 orang.Yang sudah mengakhiri pendaftaran/submit sebanyak 10 orang. Verifikasi memenuhi syarat (ms) sebanyak 2 orang, danVerifikasi yg tidak memenuhi syarat (tms) sebanyak 5 orang. Sementara belum verifikasi sebanyak 3 orang.

Pelamar PPPK Guru yang sudah mendaftar/ login berjumlah 801 orang. Yang sudah mengakhiri pendaftaran/submit 446 orang. Verifikasi memenuhi syarat (ms) belum ada. Verifikasi yang tidak memenuhi syarat (tms) belum ada.

Diketahui, proses verifikasi ini dilakukan langsung oleh kemendikbudristek. Sehingga proses dipastikan transparan dan akuntabel.

Sebelumnya, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) memutuskan Kota Makassar mendapatkan kuota 1.203 CPNS untuk tahun ini.

Plt Kepala BKPSDMD Makassar, Siswanta Attas mengatakan, jumlah tersebut lebih sedikit dari jumlah yang diusulkan Pemkot yakni sebesar 1.318.

“Jadi sudah ada keluar formasinya untuk pemkot Makassar dari Kemenpan, totalnya itu 1.203 orang, baik untuk CPNS maupun PPPK,” ujar Siswanta.

Bagikan berita ini:
1
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar