Aldi Taher: Seenggaknya Bro Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Bukan Koruptor

Jumat, 9 Juli 2021 19:36

Aldi Taher

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Aldi Taher ikut bereaksi dengan hebohnya pemberitaan tertangkapnya pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Tak seperti biasanya, kali ini komentar Aldi Taher lebih menyejukkan. Bukannya menyudutkan Nia, mantan suami Dewi Perssik itu justru memakluminya.

Menurut Aldi, apa yang dialami Nia dan Ardi saat ini semata-mata ujian dari yang Maha Pemberi Hidup. Setidaknya, kata Aldi, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu bukan merampok uang rakyat.

“Dunia. Ujian. Seenggaknya Bro Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani bukan koruptor uang rakyat,” tegas Aldi Taher lewat unggahannya di Instagram, Jumat (9/7/2021).Aldi lantas mendoakan yang terbaik untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dan berharap mereka bias melewatinya dengan tabah.

“Insyaallah saya doakan kalian dan yang lainnya, bisa lewati ujian dan Insyaallah bisa terbebas dari jerat bahaya narkoba laknat,” harap Aldi Taher.Diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Setelah melalui pemeriksaan intensif, Nia dan Ardi saat ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Hasil tes urine keduanya pun dinyatakan positif. (dra/fajar)

Bagikan berita ini:
10
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar