Analogikan Jokowi Sebagai Anti Virus, Teddy Gusnaidi: 24 Jam Bekerja Menormalkan Kembali Indonesia

  • Bagikan
Teddy Gusnaidi. Foto: Twitter/TeddyGusnaidi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Mantan politisi PKPI, Teddy Gusnaidi memuji sikap dan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menangani pandemi Covid-19.

Menurutnya, Jokowi adalah pemimpin yang lahir dari bawah. Memulai karir sebagai pengusaha, kemudian menjabat wali kota, gubernur hingga terpilih sebagai presiden.

" Pak Jokowi bukan Presiden yang lahir dari kecelakaan politik, sehingga berani mengambil keputusan dan tegas, bukan presiden yang mencari aman, membiarkan kerusakan terjadi, yang akhirnya menjadi beban presiden sesudahnya dan menjadi beban rakyat Indonesia..," kata Teddy dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya.

Dirinya bahkan menganalogikan Jokowi sebagai anti virus yang dibutuhkan Indonesia saat ini.

"Jika analogikan Indonesia itu sebuah komputer, maka Jokowi adalah software anti virus. Dimana komputer tersebut sangat lemot dan tidak berjalan semestinya karena sudah masuk berbagai macam virus, sehingga banyak data yang rusak. Maka diinstallah anti virus," sebutnya di akun Twitter @TeddyGusnaidi.

Tantangan yang dihadapi Jokowi saat ini, kata Teddy sangatlah berat. Dirinya harus memperbaiki tatanan kehidupan berbangsa yang sudah rusak bertahun-tahun.

"Anti virus yg bernama Jokowi harus bekerja super extra, karena virus yang sudah tertanam di komputer selama bertahun2 semakin berkembang biak dan merusak semua instrumen di dalamnya. Setiap hari anti virus harus di upgrade melawan virus, baik virus yg lama maupun yang terbaru," jelasnya.

https://twitter.com/TeddyGusnaidi/status/1413376244037480451

"Virus intoleransi, virus korupsi, virus radikalisme, virus kebodohan, virus kerusakan sistem dan ribuan virus lainnya yg terus merusak Indonesia. Tidak bisa diinstall ulang karena akan mengganggu tatanan yang masih ada. 24 jam antivirus bekerja menormalkan kembali Indonesia," lanjutnya.

  • Bagikan