Awas! Bau Mulut dan Aroma Tak Sedap pada Miss V Bisa Bikin Suami Tak Nyaman Begituan

Jumat, 9 Juli 2021 21:25

Ilustrasi seks

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Saat melakukan hubungan ranjang sangat penting untuk menciptakan kenyamanan satu sama lain.

Hal tersebut bisa membuat gairah berhubungan semakin meningkat. Namun, terdapat beberapa hal yang justru membuat suami tidak nyaman saat berhubungan, lho!Berikut adalah 3 hal yang membuat suami tidak nyaman saat berhubungan ranjang, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

1. Bau badan dan mulut

Dalam sebuah Studi yang dipublikasi Evolution and Human Behaviour menjelaskan, bahwa bau badan dan mulut sering kali menganggu saat sedang berhubungan bagi pria.Wanita yang memiliki bau tersebut akan merusak mood pria, bahkan membuat pasangan tidak bersemangat lagi untuk melanjutkan kegiatan di atas ranjang.

2. Terlalu banyak bicara

Pada umumnya wanita lebih banyak berbicara dari pada pria. Namun, saat sedang di ranjang lebih baik kamu sedikit mengurangi hal tersebut.Pasalnya, pria lebih suka sedikit berbicara dengan kata-kata yang nakal dari pada terus-terusan berbicara, hal tersebut dianggap bisa merusak konsentrasi.

3. Bau pada area kewanitaan

Tidak sedikit pria yang mengaku tak nyaman dengan area kewanitaan yang berbau tak sedap. Pria akan menganggap wanita tidak bisa menjaga kebersihannya dan menurunkan semangat untuk melanjutkan kegiatan di ranjang. (genpi)

Bagikan berita ini:
3
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar