Bek Brasil Sebut Messi Binatang Buas

Jumat, 9 Juli 2021 11:56

Marquinho/Lucas Figueiredo/CBF

FAJAR.CO.ID, RIO DE JANEIRO—Final Copa America 2020 antara Brasil dan Argentina akan tersaji akhir pekan ini. Selaku tuan rumah dan juara bertahan, Brasil lebih dijagokan. Meski begitu, mereka tetap memberi respek pada La Albiceleste.

Pemain-pemain Brasil tentu saja menyoroti kehadiran Lionel Messi di kubu Tim Tango. Bek Brasil, Marquinhos mengakui, Messi merupakan salah satu pemain terbaik dunia dan bisa mengganggu upaya mereka mempertahankan gelar.

Namun, pemain Paris saint Germain itu memastikan kalau yang akan mereka hadapi bukan hanya La Pulga, julukan Messi. “Dia binatang buas, pemain hebat, yang benar-benar dapat membuat permainan tidak seimbang. Kami harus sangat berhati-hati, tidak hanya dengan dia, tetapi dengan semua pemain,” kata Marquinhos di situs resmi CBF.

Menurut Marquinhos, ini adalah perang. Kedua negara pasti akan berusaha memenangkan pertandingan. “Kami memiliki rasa hormat yang besar, tetapi saat ini, rasa hormat, dan kekaguman itu kami tempatkan di luar. Kami akan membela milik kita, dia akan mempertahankan miliknya, di lapangan itu akan menjadi perang dan siapa pun yang lebih kuat akan menang,” tegasnya.

Brasil dan Argentina akan berhadapan di Stadion Maracanã, di Rio de Janeiro. Bagi Argentina ini, gelar ini sangat penting mengingat mereka sudah tiga dekade paceklik trofi yang membuat Messi juga nirgelar internasional. (amr)

Bagikan berita ini:
1
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar