Dalam Urusan Ranjang, Suami Akui Vanessa Angel Jagonya

Jumat, 9 Juli 2021 18:45

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah blak-blakan soal hubungan seks mereka. Dalam kesempatan tersebut, ibu satu anak ini tak menampik bila hasrat seksualnya berkurang semenjak buah cintanya lahir dan dalam masa menyusui.

“Karena memang hormon menyusui itu pasti v*gina pun akan kering kan. Jadi aku kalau berhubungan harus pakai pelumas,” terang Vanessa, dilansir dari tayangan YouTube Channel Bobok Bareng, Jumat (9/7/2021).

Pakar Seksolog Zoya Amirin pun menyarankan untuk mempersiapkan gel atau pelumas di saat setelah nifas agar hubungan ranjang tetap nikmat.

“Kalau yang sensitif pakai yang berbahan dasar water, tapi kalo engga ya yang berbahan oil, namun tak bisa dipadupadankan dengan alat kontrasepsi,” terangnya.

Selain itu, Zoya yang juga sebagai host kembali menanyakan prihal yang membuat Vanessa bisa menikmati aktivitas ranjangnya bersama suami.

“Dia selalu be talk dulu, kalau anak sudah tidur. Lama-lama peluk-pelukan, saling muji itu penting agar tidak insecure,” terang Vanessa.

“Baju-bajunya pun yang milihin bibi. Dia suka beliin aku lingerie, suka beliin aku BH yang seksi-seksi. Pakai topeng lha,” lanjut wanita 31 tahun ini.Bibi sang suami menambahkan, bila sang istri diakuinya paling jago dalam urusan ranjang dan sangat puas.

“Vanessa is the best, aku puas. aku ngomong di sini terserah mantan-mantanku mo bilang apa,” terang Bibi tersenyum.

Bagikan berita ini:
2
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar