Diduga Rebutan Lahan Parkir, Pemuda di Makassar Ditikam OTK

Jumat, 9 Juli 2021 14:46

ILUSTRASI. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pria bernama Muh Adit terkapar di lahan parkir di Jalan Pengayoman, Makassar. Dia meringis kesakitan karena mengalami luka tikaman akibat senjata tajam, di perut sebelah kirinya.

Adit ditikam oleh sekelompok pria yang mengendarai sepeda motor. Setelah itu, pria tersebut kabur dan meninggalkan Adit yang tmerintih kesakitan.

Warga yang berada di lokasi panik melihat Adit yang sudah bersimbah darah. Adit sempat berkali-kali meminta tolong, agar dirinya dibawa ke rumah sakit.

Hingga seorang warga membawa korban Adit ke rumah sakit untuk diobati.

Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Surya, mengatakan, saat ini korban masih dirawat di RS Bhayangkara Makassar.

“Korban masih dirawat di RS Bhayangkara karena mengalami dua luka. Yakni di perut dan kaki,” katanya, Jumat (9/7/2021).

Katanya, korban saat itu hendak membeli rokok di sebuah kios. Tak lama, pelaku yang mengendarai motor, langsung melukai korban hingga terpental ke tanah.

Polisi pun saat ini masih melakukan penyelidikan dan dalam proses pengejaran pelaku, yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang.

Motif dari kejadian itu juga sementara didalami, kuat dugaan penganiayaan dilatarbelakangi masalah lahan parkir.

Penyidik hingga saat ini masih menunggu kondisi korban membaik. Beberapa saksi mata di lokasi kejadian juga masih memeriksa.

“Motifnya juga masih kita dalami apakah karena rebutan lahan parkir atau lain. Kami juga menunggu korban pulih,” tandasnya kepada wartawan. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
10
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar