Nekat! Jambret Beraksi Dekat Kantor Polisi, Akhirnya Menginap di Kantor Polisi

Jumat, 9 Juli 2021 20:37

Para pelaku jambret yang tertangkap.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nur Wahyudin dan rekannya, Rahmat, tertunduk malu sekaligus takut di hadapan Tim Jatanras Polrestabes Makassar. Keduanya ditangkap dalam kasus jambret.

Aksinya itu tak segan-segan ia lakukan di sekitaran Polsek Manggala, Jalan Lasuloro, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, belum lama ini.

Saat itu, korban tengah menunggu anaknya selesai salat, pelaku justru datang dan merebut ponsel korban lalu kabur menggunakan sepeda motor.

“Berawal saat korban sedang menunggu anaknya ibadah salat. Lalu korban duduk di samping masjid, tiba-tiba pelaku datang dengan mengendarai motor dan merampas ponsel milik korban,” kata Kasubdit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, Jumat (9/7/2021).

Korban pun melapor ke polisi. Akhirnya aparat Polsek Manggala berkoordinasi dengan Tim Jatanras dan dilakukan penyelidikan. Hingga akhirnya, kasus jambret ini pun mulai menemui titik terang.

Pelaku berada di sebuah rumah yang tak jauh dari lokasi aksi jambret yang ia lakukan. Saat polisi datang, pelaku Wahyudin tidak ada.

Namun tak berselang lama, ada informasi bahwa pemuda berusia 20 tahun itu sedang berada di sebuah tempat yang tak jauh dari lokasi tersebut.

“Di sana pelaku Wahyudi ditangkap dan sempat menyangkal soal kasus yang ia lakukan. Menyusul pelaku Rahmat yang ditangkap di lokasi yang berbeda,” tambah Nasrullah.

Bagikan berita ini:
7
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar