Nikita Mirzani Dibuat Melongo, Dianna Dee Blak-blakan Soal Endorse Pembesar Punya Pria

Jumat, 9 Juli 2021 11:28

Dianna Dee Starlight

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Selebgram Dianna Dee Starlight yang kerap menampilkan tubuh aduhainya di media sosial akhirnya blak-blakan soal harga.

Wanita asli Manado itu mulai dikenal publik lantaran kerap endorse barang tak biasa di Instagram miliknya. Sempat menjadi penyanyi, Dianna mengaku kini ingin fokus untuk endorse di media sosialnya.

Pengakuan itu terekam dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir Real pada 14 Januari 2021, yang mana Dianna mengungkap tarif fantastis untuk endorse di Instagram-nya.

“Aku biasa terima endorse yang kayak pembesar punya pria. Kalau seperti itu sekitar Rp 40- Rp 50 juta,” ucap Dianna dikutip GenPI.co, Jumat (7/7/2021).

Diana menjelaskan bahwa bayaran tersebut untuk feed di Instagram, dan hanya sesekali dia ambil. Sebab, kata dia, barang tersebut sulit untuk tayang di berbagai media sosial. Mendengar angka tersebut, Nikita Mirzani tampak melongo karena tak percaya bisa semahal itu.

Nikita pun kembali menanyakan kebenaran dari ucapan Diana. “Mahal banget, ya. Itu beneran? Mahal banget loh itu,” kata Nikita heran. Diana lantas membenarkan harga tersebut. Dia bahkan mengaku sempat mendapat lebih dari itu untuk iklan lainnya. “Benar, kak,” jelas Dianna. (genpi)

Bagikan berita ini:
6
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar