Pelatih Milomir Seslija Beber Penyebab Dirinya Terlambat Gabung Skuat PSM

Jumat, 9 Juli 2021 18:06

Milomir Seslija

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija membeberkan alasan kenapa dirinya terlambat bergabung dengan skuat PSM Makassar.

Milo berujar hal tersebut bukan dikarenakan negosiasi yang alot, melainkan karena administrasi untuk masuk ke Indonesia yang banyak.

Ia harus mengurus sejumlah dokumen agar dapat masuk ke Indonesia. Seperti Visa, surat bebas Covid-19 hingga harus menjalani karantina selama 5 hari di Jakarta.

“Tidak ada masalah dengan negosiasi, cuma pada saat ini sudah sekali mendapatkan izin, termasuk visa,” ujar pelatih asal Bosnia dan Herzegovina itu.

Milo sapaan akrabnya pun menceritakan bahwa dia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengurus seluruh berkas tersebut.

“Saya butuh dua minggu untuk mengurus semua persuratan,” lanjutnya.

Kendati demikian, Ia mengaku menyukai suasana Kota Makassar. Ia menyebut kota Makassar merupakan tempat yang menakjubkan.

Selain itu ia menilai manajemen PSM Makassar juga telah bekerja dengan baik, sehingga itu menjadi tambahan motivasinya untuk memperkuat Pasukan Ramang.

“Makassar ada tempat yang fantastis, semua orang bermain bola, manajemen yang bagus dan memiliki pemain yang berkarakter,” ujarnya. (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
5
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar