Potret Terbaru Nissa Sabyan Bikin Khawatir, Wajah Pucat dan Tambah Kurus

Jumat, 9 Juli 2021 17:14

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Apa kabar Nissa Sabyan? Vokalis band beraliran gambus yang diisukan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus, keybordist Sabyan dan mantan istrinya kembali disorot.

Nissa kembali mengunggah potretnya di Instagram baru-baru ini. Usai diterpa kabar tidak sedap, dara berwajah imut itu jarang aktif di media sosial. Tak seperti dulu.

Wajah dan postur tubuhnya kini jadi pergunjingan. Sempat disangka hamil anak Ayus, tubuh Nissa kini kian kurus. Wajahnya pun tampak agak pucat. Penampilan terbarunya jadi sorotan warganet.

Kemunculan Nissa di Instagram dalam rangka mengendorse salah satu produk hijab. Enam slide foto ia unggah menampakkan berbagai gaya dan warna hijab.

Sementara pada uploadan video terbarunya, Kamis (8/7/2021) Nissa tengah membuat tutorial cara memakai hijab.

Dalam sekejab ribuan komentar dilontarkan warganet. Banyak yang memuji namun tak sedikit pula yang menyindir isu orang ketiga tersebut.

“Nyonya ayus,” sahut @putry*** pedas.

“Pucet mba. Pil tambah darah udah diminum?” timpal @abim***.

“Jangan seakan akan ga ada apa-apa deh,” serobot @andre***.

Dara kelahiran tahun 1999 itu sudah terlanjur dicap sebagai perempuan perebut laki orang lain (pelakor). Ia dituding punya hubungan terlarang dengan rekan satu bandnya, Ayus Sabyan.

Buntut dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe, rumor kehamilan Nissa pun berhembus kencang. Ia bahkan digosipkan hamil setelah videonya mengelus-elus perut viral di media sosial. (dra/fajar)

Bagikan berita ini:
6
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar