Relawan Joman Sebut Pangeran Cikeas Manfaatkan Pandemi Covid-19 Sebagai Panggung Politik

Jumat, 9 Juli 2021 07:49

AHY & Ibas.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ketua Umum (Ketum) Jokowi Mania (Joman) Emmanuel Ebenezer menanggapi pernyataan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Di mana, kakak beradik itu menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak berdaya menghadapi pandemi Covid-19.

Menurut pria akrab dipanggil Noel itu, AHY dan Ibas sedang mencari panggung politik untuk menaikkan popularitas Demokrat dengan memanfaatkan Covid-19.

“Itu mencari panggung politik kemudian mereka memanfaatkan Covid-19 menaikan elektabilitas partainya Demokrtat,” kata Noel kepada Pojoksatu.id di Jakarta, Kamis (8/7/2021).

“Lagu lama tapi diaransemen ulang. Ini kan pola lama yang terus menerus yang dimainkan Demokrat,” sambungnya.

Seperti saat Kongres Luar Biasa (KLB), Demokorat menuduh Presiden Jokowi terlibat dalam penggulingan AHY sebagai Ketum Partai.

“Tapi nyatanya Presiden terbukti tidak terlibat, hasilnya versi lembaga survey bayaran mereka, katanya rating Demokrat naik,” ucap Noel.

Mantan aktivis 98 itu juga melihat, kedua pangeran Cikeas itu akan terus bersuara mengkritik pemerintah untuk menaikkan elektabilitasnya.

“Sayang, keduanya tidak dibekali kualitas tim litbang dan komunikasi yang baik. Sehingga analisa keduanya banyak ngawur. Data yang dipakai tidak kualitatif,” tandas Noel.

Sebelumnya, Ibas menyatakan bahwa pemerintah terlihat tidak berdaya dalam menghadapi pandemi virus corona (Covid-19).

Terutama ketika terjadi lonjakan kasus beberapa pekan terakhir.

Bagikan berita ini:
1
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar