Ruhut Sitompul: Kader Partai Demokrat Telat Mikir dan Tolol Banget

  • Bagikan
Ruhut Sitompul

Ibas pun menyampaikan bahwa kelangkaan tabung oksigen yang terjadi ini merupakan sebuah preseden buruk.

Menurutnya, hal ini memperlihatkan bahwa pemerintah seolah-olah kurang sigap menyiapkan kebutuhan untuk menjawab gejala-gejala yang muncul sebelumnya.

Tak hanya itu politisi Partai Demokrat, Jansen Sitindaon memberikan komentar pedas terhadap pemerintah mengenai penanganan Covid-19 yang disebut buruk.

Padahal, tenaga dan ratusan triliun uang telah diberikan, namun untuk masalah sekecil tabung oksigen saja belum bisa diselesaikan oleh pemerintah.

"Melalui perppu corona dimana @PDemokrat ikut setujui, extra power & uang sdh kita beri. Ratusan Triliun dianggarkan tak ada menghalangi. Mestinya adlh sedikit kemenangan kecil. Yg terjadi ngurus oksigen saja tak beres. Jd hak kita bertanya masih mampu tdk negara ngurus covid ini," tulis Janses Sitindaon pada cuitan di Twitternya.

"Fakta penanganan covid ini buruk, tak bisa diabaikan. Krn dia ada dihadapan kita bersama. Kalau pemerintah masih mampu, buktikan. Krn itu yg kita harapkan bersama. Agar tidak terus tambah korban. Lakukan perbaikan & perubahan agar saudara kita yg gugur di pandemi ini tdk sia-sia," tulisnya.(msn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan