Wanita Ini Pilih “Walk Out” dari Antrean Vaksinasi, Ini yang Terjadi

Jumat, 9 Juli 2021 22:15

Suasana antrean vaksinasi massal.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wanita ini tampaknya gelisah. Di kursi yang ia duduki, beberapa kali ia melirik ke sana dan ke sini dalam vaksinasi massal yang digelar di Cafe Dafest, Makassar.

Wanita yang tidak disebut namanya itu sempat berkali-kali bertanya ke petugas, terkait gilirannya disuntik vaksin. Petugas juga berusaha memberinya pengertian.

Maklum, vaksinasi ini diikuti oleh 500 peserta. Tak terkecuali para buruh pabrik yang sedang bekerja di sekitar lokasi vaksinasi massal.

Dan diduga tak sabar menunggu, akhirnya wanita itu pun memilih walk out atau berjalan keluar dari lokasi vaksinasi massal, yang digelar oleh Polda Sulsel itu, pagi tadi.

Namun tak berselang lama, wanita yang mengenakan baju biru itu kembali lagi, dan siap menunggu sesuai antrean yang telah ia dapatkan.

Kapolda Sulsel, Irjen Merdisyam, mengatakan, ini merupakan kolaborasi bersama Puskesmas Bulurokeng Makassar, yang digelar dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk negeri dan program percepatan vaksinasi nasional.

“Target satu juta vaksin telah terpenuhi, nantinya akan ditambah lagi, saat ini Polda Sulsel juga sudah terbentuk 293 gerai vaksin presisi yang terus bekerja bersama TNI, Instansi terkait,” katanya, Jumat (9/7/2021).

Dalam vaksinasi ini, kerumunan juga seakan sudah tak bisa lagi dibendung. Petugas pun berulang kali mengingatkan peserta agar jaga jarak.

Bagikan berita ini:
3
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar