Denny Darko Meramal Presiden Selanjutnya Akan Memiliki Kemampuan yang Melebihi Jokowi

Sabtu, 10 Juli 2021 12:28

Peramal Denny Darko. Foto: Source YouTube

FAJAR.CO.ID – Peramal kondang Denny Darko dan almarhumah Mbak You ternyata mempunyai ramalan yang sama tentang Joko Widodo (Jokowi) yang dipastikan berhenti menjabat sebagai Presiden RI di dua periode.

Meksipun sempat ada usulan bahwa masa jabatan presiden di Indonesia paling lama bisa ditambah menjadi 3 periode, tetapi hal tersebut dibantah oleh ramalan Denny Darko dan Mbak You.

“Kalau saya pikir, Pak Jokowi ini akan stop di dua periode dan Mbak You pun melihat ini,” ujar Denny.

Berdasarkan sebuah video yang diunggah di kanal YouTubenya, Denny Darko juga memprediksi bahwa presiden pengganti Jokowi juga mempunyai kemampuan dan kapabilitas yang bisa lebih baik lagi dalam mengelola Indonesia.

“Saya pikir presiden selanjutnya harusnya presiden yang memiliki kemampuan dan kapabilitas yang melebihi Pak Jokowi,” ucapnya lebih lanjut.

Akan tetapi, nantinya Calon Presiden (Capres) terpilih di tahun 2024 mendatang harus menghadapi tantangan dan masalah yang bisa lebih berat lagi daripada yang sebelumnya pernah terjadi.

“Ini yang sebenarnya dikatakan oleh Mbak You. Bahwa akan ada satu upaya untuk menantang hegemoni yang kedua ini tadi dengan cara ya itu tadi, jangan-jangan mencalonkan jadi tiga. Berarti dia kan haus kekuasaan, berarti dia harus digulingkan sekarang,” pungkasnya.

Di lain sisi, Denny Darko juga meramal kondisi pandemi Covid-19 akan mereda di Indonesia karena sudah akan menciptakan herd immunity atau kekebalan imunitas beberapa waktu mendatang.

Bagikan berita ini:
7
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar