Dipanggil Berkali-kali Tak Ada Jawaban, Astaga! Pegawai Pabrik Tewas Gantung Diri

Sabtu, 10 Juli 2021 22:20

Lokasi peristiwa.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kondisi seorang lelaki bernama Uccas (42) mengenaskan. Tak ada yang menyangka akhir hidupnya berakhir seperti ini.

Dia ditemukan tewas akibat gantung diri di sebuah mess pegawai di Jalan Kapasa Raya, Nomor 38, Makassar, Sabtu malam (10/7/2021).

“Benar korban ditemukan gantung diri. Dia karyawan pabrik,” kata Kapolsek Tamalanrea, AKP Muh Mukhtari kepada wartawan.

Awalnya, rekan korban, Abdul Rahman, mencari keberadaan Uccas. Ia berteriak di sana dan di sini. Namun rekan seprofesinya itu tidak merespons.

Ada apa gerangan? Tak biasanya, ketika Uccas dipanggil, ia langsung datang dan bercengkrama dengan rekan sejawat.

Dia pun menyisir ruangan demi ruangan di mess itu, mencari Uccas, sahabat karibnya itu. Nahas, di sebuah kamar yang tak jauh dari gudang milik CV Anugrah Bahari Mandiri, Rahman kaget bukan main.

“Saya panggil beberapa karyawan untuk masuk melihat. Uccas sudah gantung diri. Saya melapor kepada pimpinan perusahaan,” kata Rahman, kepada polisi dalam keadaan trauma melihat kondisi temannya itu.

Berselang beberapa menit berlalu, suara sirine mobil polisi dan ambulans terdengar. Mereka datang secara bersamaan dan mengevakuasi korban Uccas.

Belum ada yang tahu persis penyebab lelaki Uccas nekat mengakhiri hidupnya itu. Semua itu masih didalami polisi.

Mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum. Sementara dugaan awal korban nekat akhiri hidup masih didalami polisi. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
5
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar