Kevin Aprilio Takjub dengan Barang Elektronik Bertema Karakter Marvel

Sabtu, 10 Juli 2021 19:21

Kevin Aprilio bersama istrinya Vicy Melanie. Foto: Instagram/@kevinaprilio

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Di tengah kondisi yang fluktuatif akibat pandemi, tentu saja banyak tantangan yang harus dihadapi pelaku industri elektronik di Tanah Air.

Salah satunya antisipasi yang sudah dilakukan industri adalah efisiensi atau pengurangan biaya dan menjaga produktivitas. Di sisi lain, dukungan pemerintah juga penting.

Artis sekaligus musisi dan pengusaha, Kevin Aprilio, mengatakan, ia cukup terkesima ketika melihat satu perusahaan eletronik yang berani mengeluarkan produk baru di masa pandemi.

Apalagi, kata Kevin, menggandeng karakter limited super hero yang dipasangkan gambarnya pada barang- barang elekronik, tak mudah.

“Saya takjub dengan pengusaha ini yang berani mengambil peluang di masa yang bisa dibilang sulit ini,” ucapnya.

Kata Kevin, dengan hadirnya karakter super hero yang limited edition untuk seri elektronik secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk memiliki barang-barang tersebut.

Khususnya bagi pecinta karakter Marvel, mau tidak mau mereka diajak untuk membeli. Pasalnya ini edisi terbatas dan baru ada di Indonesia.

“Saya sendiri berniat memborong, secara sayakan pecinta Marvel,” ucap anak dari pasangan musisi Adi Ms dan Memes ini.

Salah seorang Penggerak Industri Elektronik sekaligus Direktur MODENA, Bagus Prastowo mengatakan saat ini kehidupan memang flukltuatif. Akan tetapi untuk tetap meningkatkan penjualan, dibutuhkan inovasi.

“Kami sajikan produk limited edition terbaru dengan menggandeng karakter MARVEL. Jadi produk kami sajikan sebagai karakter super hero ini,” ucapnya.

Bagikan berita ini:
6
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar