Nia dan Ardi Akui Nyabu Karena Tekanan Pekerjaan, Husin Alwi: Gak Masuk Akal, Harus Dihukum Maksimal

Sabtu, 10 Juli 2021 13:35

Husin Alwi Shihab (@husinShihab)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pengacara Husin Alwi menyoroti alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Menurutnya, alasan karena tekanan pekerjaan selama pandemi Covid-19 yang dikemukakan pasangan artis dan pengusaha itu tak masuk akal.

“Saya harap polisi alasan gak masuk akal bagi orang kaya gini jangan ditanggapi. Saya yakin polri @DivHumas_Polri bekerja profesional,” kata Husin Alwi dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Sabtu (10/7/2021).

Ketua Cyber Indonesia itu meminta kepolisian memberikan hukuman maksimal kepada keduanya. Terlebih mereka adalah publik figur yang harusnya menjadi contoh bagi warga lainnya.

“Jangan sampe keadilan hanya karna ada pada yg bayar tapi bagi si miskin keadilan tidak ada. Dia publik figur harus dimaksimalkan sanksinya,” ungkap pemilik akun Twitter @HusinShihab.

nia ramadhani dan ardi bakrie

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan, petugas sudah melakukan pemeriksaan kepada Nia, Ardi dan sopirnya sejak Rabu (7/7/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, ketiganya mengaku mengonsumsi narkoba karena tekanan pekerjaan, terutama pada masa pandemi Covid-19.

“Kalau penyampaian awal memang di masa pandemi dia menggunakan, apalagi pasutri, apalagi tekanan kerja yang banyak,” kata Yusri di Mapolres Metro Jaya, Kamis (8/7/2021). (msn/fajar)

Bagikan berita ini:
9
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar