Nia Ramadhani dan Ardi Tersangka Narkoba, Respons Aburizal Bakrie Begini…

Sabtu, 10 Juli 2021 15:08

Aburizal Bakrie

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap oleh pihak kepolisian karena terbukti memakai narkoba jenis sabu. Keduanya juga telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Juru bicara dari keluarga Aburizal Bakrie (Ical), Lalu Mara Satriawangsa mengatakan, Nia dan Ardi sudah menyampaikan permohonan maafnya kepada Aburizal Bakrie dan keluarga besar atas kasus tersebut.

“Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar,” ujar Lalu Mara kepada wartawan, Sabtu (10/7).

Lalu Mara menambahkan, Ical juga telah memaafkan anak dan menantunya tersebut. Ical meminta kejadian tersebut bisa dijadikan pelajaran besar oleh pihak keluarga termasuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini. Dan terakhir Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan dan dihadapi dengan sabar dan tabah, dan beliau mengambil hikmahnya terhadap peristiwa ini,” katanya.

Menurut Lalu Mara, keluarga terus memberikan semangat kepada Nia dan Ardi Bakrie tersebut. Sehingga bisa melalui cobaan ini dengan sabar.

“Bahwa semuanya bisa terjadi kepada keluarga siapapun hal ini. Jadi keluarga melihat ini cobaan yang mesti dihadapi dan dilalui, dan keluarga mengsupport dan telah memberi maaf, dan kedua telah meminta maaf kepada keluarga,” ungkapnya. (JPC)

Bagikan berita ini:
6
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar