Polisi Dituding Tak Adil, Nikita Mirzani Heran Nia dan Ardi Bakrie Tak Dihadirkan Saat Rilis Kasus

Sabtu, 10 Juli 2021 12:27

Nikita Mirzani. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Artis Nikita Mirzani mengeluarkan kritikan tajam untuk kepolisian terkait kasus narkoba yang menjerat suami istri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Nikita menyoroti saat polisi menggelar paparan atau rilis kasus tersebut tanpa dihadiri Nia dan Ardi.

Pasalnya, selama ini semua public figure yang terangkap dalam kasus narkoba, biasanya dihadirkan dengan rompi tersangka. Bahkan, mereka mengucapkan permintaan maaf ke publik.

Namun, beda dengan Nia dan Ardi. Mereka sama sekali tidak dimunculkan ke publik. Hanya sekali tersorot kamera saat mereka selesai diperiksa dan dibawa dengan mobil polisi. Itupun wajah keduanya tertutup topi dan masker.

“Begitu banyaknya public figure ketangkap narkoba, ada juga beberapa pengusaha atau mantan laki artis enggak terkenal juga ketangkap narkoba semua dirilis. Disuruh ngomong di depan banyak media sampai semua masyarakat Indonesia tahu, dan disuruh minta maaf,” tulis Niki dalam Instagram Story-nya, Jumat (9/7/2021).

“Tapi kenapa sama kasus suami istri yang ketangkap narkoba tidak diperlakukan hal yang sama?,” tanyanya.

Nikita mempertanyakan apakah perlakuan yang beda itu karena kesenjangan sosial. Dimana, Nia dan Ardi dikenal masuk kalangan konglomerat.

Ibu tiga anak itupun mengkritik polisi tidak bersikap adil.

“Apa karena kesenjangan sosial akhirnya dibeda-bedakan perlakuannya? Kenapa polisi tidak fair dalam menangani kasus yang sekarang sedang hot-hotnya diperbincangkan?,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
1
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar