Polisi Hentikan Pengendara , Minta Hening Cipta untuk Relawan Covid

Sabtu, 10 Juli 2021 16:06

Hening cipta

FAJAR.CO.ID,BULUKUMBA– Polisi di Bulukumba menghentikan pengendara di Bundaran Pinisi Bulukumba selama 3 menit, Sabtu,10 Juli 2021.

Mereka meminta para warga Bulukumba untuk mengheningkan cipta dan memberi doa dan semangat kepada Relawan, Tenaga Kesehatan yang berjuang dalam melawan Covid 19.

Kegiatan gerakan hening cipta Indonesia tersebut dipimpin langsung Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, di Bundaran pinisi Bulukumba.

Selain di Bundara Pinisi, Suryono Ridho Murtedjo, mengatakan, kegiatan Gerakan Hening Cipta Indonesia ini juga dilaksanakan Polsek Jajaran, seluruh mobilitas masyarakat dihentikan sejenak untuk bersama-sama mengheningkan cipta.

“Semoga ini menjadikan semangat, bergandengan tangan dan semakin menyadari bahwa virus Covid-19 ini harus dihentikan secara bersama-sama dengan dukungan seluruh masyarakat dan semua elemen bersinergi dengan pemerintah kita pasti bisa dan kita pasti bangkit,” ungkap AKBP Suryono Ridho Murtedjo.

Sebelumnya Menteri Agama (Menag) RI, Yaqut Cholil Qoumas mengajak masyarakat untuk mendoakan hal terbaik bagi yang wafat karena pandemi Covid-19.

Ajakan ini dikemas dalam momentum Hening Cipta Indonesia yang digelar serentak pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 10.07 WIB selama 3 menit.

“Mari seluruh rakyat Indonesia, kita heningkan cipta bersama, melangitkan doa, agar pandemi covid-19 segera sirna. Dan mari kita selalu #PrayFromHome, berdoa dari rumah di tengah kita Work From Home, bekerja dari rumah,” pesan Menag.

Bagikan berita ini:
1
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar