Tak Terima Ditegur, Pemuda Mabuk Tikam Pria Paruh Bayah hingga Tewas

Sabtu, 10 Juli 2021 10:12

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID,MAROS — Seorang warga Manrimisi Desa Mattirotasi, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Andi Abunaim Puang Nompo (50) meregang nyawa setelah ditikam oleh pemuda yang diduga tengah mabuk, Jumat Malam (9/7/2021) di Jalan Cempaka, Kelurahan Bajubodoa, Kecamatan Maros Baru.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kejadiannya berawal saat korban yang tengah duduk di teras bersama kerabatnya mendengar teriakan seorang pria tak dikenal yang diduga sedang dalam pengaruh minuman beralkohol. Karena dirasa cukup mengganggu, korban lalu menegur si pelaku yang diketahui bernama Saiful alias Rambo (21).

Pelaku yang tak terima ditegur oleh korban, lalu mendekat dan mengayukan senjata tajam ke bagian perut dan lengan. Sehingga korban mengalami sejumlah luka dan dilarikan ke RSUD La Palaloi Maros. Namun sayangnya nyawa korban tak terselematkan setelah kehabisan darah.

Salah seorang saksi, Nawa mengatakan sebelum insiden itu korban sedang duduk di teras rumah dengan beberapa orang.

Saat itu kata dia Rambo yang diduga sedang mabuk berat, melintas sambil berteriak-teriak menantang semua orang yang ada di TKP.

Sehingga si korban menegur si pelaku agar tidak mengganggu warga. Namun teguran itu tidak diterima oleh pelaku dan langsung menyerang korban.

Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Nico Ericson mengatakan saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Polres Maros.(Rin/fajar)

Bagikan berita ini:
6
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar