Tanda-tanda Kamu Sudah Patah Hati dengan Serius

Sabtu, 10 Juli 2021 15:41

Patah Hati

FAJAR.CO.ID– Tidak ada keraguan tentang fakta bahwa putus cinta bisa sangat menyakitkan. Itu bisa mengakibatkan perasaan tertekan, tidak layak, atau tidak dicintai.

Plus, jika satu orang telah diselingkuhi, rasa sakitnya tidak mengenal batas. Berikut adalah 5 tanda yang menunjukkan patah hati yang kamu rasakan menjadi sesuatu yang lebih serius.

Terus-menerus merasa sakit secara fisik Wajar jika kamu merasakan patah hati secara fisik saat tubuh merespons stres akibat putus cinta. Ini sering menyebabkan mual, energi rendah, nafsu makan rendah, insomnia, dan sebagainya. Tetapi jika perasaan di tubuhmu terus-menerus atau semakin buruk, itu mungkin tanda bahwa kamu membutuhkan lebih banyak bantuan.

Kamu menghindari teman-temanmu

Sangat sulit untuk mempertahankan persahabatan saat menghadapi patah hati. Namun, menghindarinya bukanlah cara terbaik untuk melakukannya karena dapat meningkatkan gejala pasca putus cinta itu. Meskipun sahabat tidak dapat memberimu bantuan profesional, mereka masih dapat menghibur kamu .

Kamu tidak bisa memikirkan hal lain

Jika dirimu terus-menerus memikirkan mantan dan mulai merasa hidup tidak berharga tanpa dia , itu tandanya kamu bisa menggunakan dukungan profesional. Hal yang sama harus dilakukan jika kamu mulai merasa tidak berharga atau tidak dicintai.

Kamu merasa mati rasa di tempat kerja

Salah satu perasaan terburuk setelah putus cinta adalah harus pergi ke kantor karena tahu kamu tidak akan bisa berkonsentrasi pada pekerjaan. Tetapi jika perasaan mati rasa di tempat kerja tidak kunjung hilang, inilah saatnya untuk mencari bantuan profesional.

Bagikan berita ini:
8
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar