Balapan Liar Berujung Maut, 1 Tewas, Lainnya Kocar-kacir Tak Menolong

Minggu, 11 Juli 2021 10:32

Pelaku balapan liar yang tewas.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tragedi berdarah menimpa pria satu ini. Dia tewas mengenaskan usai melakukan aksi balap liar di Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu malam (10/7/2021).

Kepala mengeluarkan darah dan berceceran di ruas jalan protokol itu. Kaki kirinya terlihat bengkok. Sungguh malang akhir hidupmu, Kawan.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat korban melakukan aksi balap liar, bersama puluhan pemuda lain di jalan itu. Mereka berpacu di atas aspal dan di tengah dinginnya angin malam.

“Buuuummm buuuuuummm!!”

Suara knalpot itu terdengar cukup keras. Amat bising di telinga. Mereka beradu kecepatan, berharap dapat pujian atas aksinya itu.

Nahas, pria yang belum diketahui identitasnya itu kehilangan kendali saat berada di depan kantor DPRD Makassar.

Dia pun terjatuh dan terseret beberapa meter. Pria itu pun tewas. Mirisnya, tak ada satu pun rekannya yang menolong.

Semuanya kabur mengacuhkan korban yang terpental di aspal. Warga sekitar menyaksikan betul peristiwa itu dengan mata kepalanya sendiri.

“Balapan ki tadi. Dia (korban) jatuh tabrak motor lalu temannya semua lari semua,” kata saksi mata, Abdullah, kepada wartawan di lokasi.

Tidak berselang lama kemudian, mobil patroli milik Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar tiba di lokasi kejadian. Petugas pun langsung mengevakuasi korban yang sudah tak bernyawa.

Bagikan berita ini:
6
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar