Gejolak Tawuran di Tengah PPKM, 1 Orang Tewas

Minggu, 11 Juli 2021 15:25

Ilustrasi Tawuran.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kelompok warga Jalan Barukang dan Kelurahan Cambayya kembali terlibat tawuran. Akibatnya, satu orang pun tewas dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu dinihari (11/7/2021).

Mereka terlibat saling serang menggunakan baru dan anak panah di perempatan Jalan Barukang Raya dan Jalan Sabutung, Kota Makassar

Dalam foto yang beredar, korban yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka di leher, yang diduga akibat terkena anak panah hingga tewas.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban merupakan warga asal kampung Capoa, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Korban juga sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia.

“Iye ada (korban tewas). Tapi masih didalami kejadian ini sebelum tawuran. Karena ada yang dianiaya maka terjadi tawuran,” kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam kepada jurnalis Fajar.co.id.

Identitas korban sendiri masih dalam penelusuran polisi. Termasuk kronologis kejadian hingga aksi tawuran di kawasan padat penduduk itu terjadi.

Belum lagi, aksi saling serang itu terjadi di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), yang dilarang ada aktifitas bersifat berkerumun pada malam hari.

Aparat dari Tim Angngaru Polres Pelabuhan sudah berupaya melerai dua kelompok yang bertikai itu, hingga berhasil dipukul mundur.

Baik kelompok Jalan Barukang maupun Cambayya. Setelah situasi aman dan kondusif, aparat masih berjaga di lokasi untuk dilakukan antisipasi tawuran susulan. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
3
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar