Gerebek THM, Pemuda dan Pemudi Asyik “Kumpul Kebo” saat PPKM Diberlakukan

Minggu, 11 Juli 2021 10:52

Suasana penggerebekan.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua Tempat Hiburan Malam (THM) didapati tengah beroperasi di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jalan Nusantara, Kota Makassar, Minggu dinihari (11/7/2021).

Dua THM itu digerebek oleh aparat karena masih melayani pengunjung di atas pukul 17.00 WITA, dan telah melanggar protokol kesehatan.

Saat digerebek, petugas mendapati sebuah kamar yang diisi sejumlah pria dan wanita bukan suami istri, sedang kumpul kebo dan asyik mengonsumsi minuman keras.

Saat didapati, mereka kabur dan sempat hendak bersembunyi dari pantauan petugas dan awak media. Pria dan wanita berpakaian minim itu pun kocar-kacir meninggalkan kamar tersebut sambil menutupi wajah mereka.

Mereka semua diperintahkan untuk turun dari kamar yang ada lantai 2 itu, kemudian turun ke lantai 1. Ada pula salah satu dari mereka yang justru senang digerebek petugas di THM tersebut.

Master of Makassar Recovery, Aulia Arsyad, mengatakan, pihak pengelola THM itu berusaha mengelabui petugas dengan cara mematikan lampu depan dan menutup pintu masuk mereka, yang seolah tak ada aktivitas apa pun di dalam sana.

Sayangnya, usaha mereka tetap terendus oleh para petugas hingga penggrebekan pun dilakukan. Sanksi tegas pun diberikan kepada pengelola tempat remang-remang tersebut.

“Ini kami menemukan aktifitas di atas pukul 23.00 WITA ini. Mereka ramai-ramai. Ada meja kursi dan miras (tanpa izin) kami sita,” katanya di lokasi kejadian.

Bagikan berita ini:
10
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar