Heboh Lalat Politik Ala Moeldoko, Pakar Komunikasi: Ngeselin!

  • Bagikan

Hendri mengaku tidak marah dengan pernyataan Moeldoko, hanya saja ia memberi kritik agar mantan Panglima TNI itu lebih bijak dalam berucap.

"Gue mesti berjemur, abis itu ketawa-tawa, Naikin imun, barusan seneng juga ngeliat Messi akhirnya juara bisa kasih gelar ke Argentina. Oh maaf ya pemerintah 3 twit sebelum ini bukan Marah, cuma ngasih masukan kritis, agar lebih bijak berucap, kalian kan panutan," tegasnya berseloroh.

Pasalnya, saat Moeldoko mengucapkan lalat politik itu dalam kapasitasnya sebagai pejabat negara lingkar istana. Apalagi pernyataan tersebut diungkapnya di YouTube resmi KSP.

"Bicara dengan menggunakan jaket pejabat, memakai kemeja pemerintah itu mudah dipersepsikan sebagai komunikasi resmi pemerintah ke rakyatnya. Jadi setiap pejabat sebaiknya mempersiapkan pesan komunikasi dengan tepat, sebab rakyat adalah rakyat!" pungkasnya.

Sebelumnya, Moeldoko mengingatkan semua pihak tak jadi lalat politik yang mengganggu upaya penanganan COVID-19. Sebab, yang terpenting saat ini adalah bekerja sama menyelamatkan masyarakat, bahu membahu melawan pandemi.

"Saya mengingatkan semua pihak janganlah menjadi lalat-lalat politik yang justru mengganggu konsentrasi," kata Moeldoko. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan