Kalahkan Brasil, Messi Pecah Telur Bersama Timnas Argentina setelah 16 Tahun Menunggu

Minggu, 11 Juli 2021 09:51

Lionel Messi. (Foto dari Football Transfers)

Di Maria nyaris menggandakan keunggulan beberapa saat kemudian. Tapi tembakannya masih mengenai paha Marquinhos. Casemiro mendapat peluang menyamakan kedudukan di menit ke-25. Sayang, tembakan Casemiro dapat ditangkap dengan mudah oleh kiper Argentina, Emiliano Martinez.

Lionel Messi mendapat kesempatan pertamanya menembak ke arah gawang saat Argentina menyerang melalui serangan balik di menit ke-32. Beruntung bagi Brasil, tembakan kaki kiri Messi masih melenceng di sisi kiri tiang gawang.

Brasil mendapat dua peluang melalui Everton dan Richarlison di menit 42 dan 44, namun upaya mereka bisa diblok pemain bertahan La Albicelsete. Skor 1-0 pun menutup paruh pertama laga final ini.  

Kembali ke lapangan, Brasil langsung mencoba mengurung pertahahan Argentina. Berkali-kali mereka mendapat kesempatan, namun tidak berbuah gol hingga menit ke-70. Roberto Firmino dan Vincius sudah dimasukkan Brasil untuk menambah daya serang.

Satu upaya Lucas Paqueta di menit ke-71 juga masih menyamping. Pelatih Brasil, Tite kembali menambah daya gedor dengan memasukkan Gabriel Barbosa menggantikan Paqueta. Sebelumnya, Renan Lodi juga digantikan Emerson.

Bagikan berita ini:
8
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar