Oknum Youtuber Lakukan Pelecehan dengan Modus Konten, Hotman Paris: Banyak Wanita Hubungi Saya

Minggu, 11 Juli 2021 14:00

Ilustrasi (dok.jawapos.com)

FAJAR.CO.ID — Beberapa hari belakangan jagat media sosial Sulawesi Utara (Sulut), ramai membicarakan seorang Youtuber yang diduga melakukan pelecehan seksual pada beberapa perempuan.

Modusnya, yang bersangkutan melakukan chat mesra dengan korban dengan alasan mengajak kolaborasi konten Youtube miliknya. Bahkan ada salah satu korban mengaku, sang Youtuber pernah mengirimkan foto alat kelamin miliknya.

Terkait ini, pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris angkat bicara. Di akun Instagram miliknya, Hotman mengecam tindakan Youtuber ini dan minta pihak kepolisian turun tangan.

“Halo Pak Kapolda Sulawesi Utara dan Pak Kapolres Manado, Hotman telah dihubungi banyak wanita dan juga keluarga wanita yang diduga, ada dugaan perbuatan dari seorang Youtuber, ada dugaan perbuatan yang kurang senonoh dari seorang youtuber,” kata Hotman.

Dia mengaku belum tahu secara rinci kejadiannya. “Saya belum tahu secara terperinci perbuatan apa dan siapa pelakunya. Namun begitu banyaknya wanita menghubungi saya, sepertinya ini masalah yang sangat serius. Makanya saya mengimbau kepada Pak Kapolda Sulawesi Utara dan Pak Kapolres Manado untuk menurunkan tim, untuk melakukan penyelidikan. Salam Hotman Paris,” ucapnya. (jpg)

Bagikan berita ini:
8
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar