Pecah! Saat Kebakaran di Makassar, Minions Tiba-tiba Muncul

Minggu, 11 Juli 2021 21:38

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ada yang menarik di dalam peristiwa kebakaran yang melalap lima unit rumah di Jalan Urip Sumohardjo Lorong 1, dan Jalan Langgau Lorong 8, Makassar, Minggu siang (11/7/2021). 

Dari ratusan warga yang memadati lokasi kejadian, ada satu pria yang menjadi data tarik bagi warga lainnya. Betapa tidak, warna pakaian yang ia kenakan terlihat lucu. 

Pria itu tampak mengenakan helm, baju, dan gantungan kunci yang warna kuning. Yang lebih menarik adalah ponsel miliknya, yang dilapisi silikon kuning. Lengkap dengan karakter film Minions. 

Sejumlah warga yang berada di samping pria itu tertawa. Ada juga yang kaget dengan gaya penampilan pria tersebut. 

“Warna kuning pak. Kesukaan saya,” kata pria, sembari tertawa kecil. 

Sayangnya, dia hadir di lokasi kebakaran hanya untuk menonton saja, dan mengabadikan peristiwa ini dengan rekaman video di ponsel kuning miliknya itu. 

Karena terlalu banyak warga yang hanya menonton, petugas Damkar Makassar sempat kesulitan untuk sampai ke rumah yang terbakar. 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar, Hasanuddin, mengatakan, kebakaran tersebut menghanguskan lima unit rumah. 

Semuanya adalah milik warga bernama H Kadir, Raja, Abdullah, Hj Sugi, dan Udin. Rumahnya yang didominasi terbuat dari kayu, ludes dilalap si jago merah sejak pukul 14.00 WITA tadi. 

Bagikan berita ini:
3
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar