Pengendara Motor Retro Tewas, Ternyata Warga Gowa yang Balap Liar di Kampung Orang

Minggu, 11 Juli 2021 13:30

Pelaku balapan liar yang tewas.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Aksi balap liar merenggut nyawa. Korbannya bernama Deniar, warga asal Desa Julubori, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa.

Pemuda berusia 18 tahun itu tewas usai disenggol oleh pelaku balap liar lain di Jalan A. P. Pettarani, Makassar, pada Sabtu (10/7/2021) pukul 21.30 WITA.

“Benar korban disenggol lalu jatuh dan tewas di TKP,” kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, Minggu (11/7/2021).

Pemuda malang itu mengendarai satu unit motor jenis retro klasik miliknya, dengan plat nomor DD 5907 JK. Motor milik korban pun rusak di bagian setir patah, tangki penyok, dan shockbreaker belakang patah.

Sementara korban, lanjut Kun, mengalami luka robek di kepala, robek di tangan kiri, dan kaki kiri patah serta ada luka terbuka.

“Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara,” jelas perwira polisi tiga balok ini.

Sebelumnya, saksi mata, Abdullah melihat korban Deniar saat itu tengah asyik menggelar balapan liar dengan tiga orang lain. Hingga saat berada di depan kantor DPRD Makassar, korban hilang keseimbangan dan terjatuh.

“Balapan ki tadi. Dia (korban) jatuh tabrak motor lalu temannya semua lari semua,” katanya kepada wartawan di lokasi.

Tidak berselang lama kemudian, mobil patroli milik Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar tiba di lokasi kejadian. Petugas pun langsung mengevakuasi korban yang sudah tak bernyawa.

Bagikan berita ini:
5
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar