Amalan Agar Cepat Kaya Raya dan Terhindar dari Kemiskinan

Senin, 12 Juli 2021 14:46

FAJAR.CO.ID — Dalam kisah, disebutkan betapa kayanya Nabi Sulaiman AS. Saking kayanya, apa yang ia miliki sampai-sampai di luar nalar orang pada zamannya.

Kemegahan istana beliau tercantum dalam kitab suci serta sumber sejarah lainnya. Yang luar biasa, meski hartanya melimpah, ia selalu bersyukur kepada Allah.

Nabi Sulaiman diketahui selalu memanjatkan doa agar dilimpahkan rezeki yang halal dan berkah. Doa yang biasa beliau amalkan dapat kita tiru.

Sebelumnya, alangkah baiknya untuk berwudu terlebih dahulu dan meluruskan niat. Berikut doa wirid Nabi Sulaiman tersebut.

“WA ANNAHU HUWA AGHNAA WA AQNAA (baca sebanyak 313 kali)

Artinya: “Dan sesungguhnya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan.”

Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda. Selain mengamalkan doa wirid tesebut, tentunya harus dilengkapi dengan usaha, kerja keras, dan izin Allah SWT. Dan paling penting, doa tak ada doa yang tidak dikabulkan Allah SWT. Hanya tertunda.

Doa lain bisa diamalkan antara lain:

Membaca Surat Al-waqiah

Surat Al-waqiah ini sangaat luar biasa sekali fadhilahnya diantaranya adalah bisa menghindarkan diri kita dari kemiskinan, dan juga memperlancar rejeki kita. Kalau gak percaya ini nih haditsnya yang menerangkan bahwa “Barang siapa membaca surat Al-Waqiah, maka ia tidak akan tertimpa kefakiran untuk selamanya”, gimana, silahkan dicoba disetiap harinya dan rasakan perbedaannya.

Bagikan berita ini:
6
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar