Ayah Bejat Perkosa Anak Kandung Ternyata Sudah 4 Kali Beristri

Senin, 12 Juli 2021 20:43

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Rais mengaku sangat menyesal telah memperkosa anaknya. Aksi bejat itu dilakukan di sebuah wisma di Jalan Tarakan, Makassar pada 7 Mei 2021 lalu. 

Aksinya itu pun terbongkar saat korban yang masih di bawah umur dan ibunya, melaporkan kejadian ini ke Mapolres Pelabuhan, pada 9 Juli 2021 kemarin. 

Salah satu oknum anggota LSM di Sulawesi Selatan itu juga mengaku sudah empat kali beristri. Meski begitu, dia justru sudah tak tahan dengan hawa nafsu seksualnya, hingga anaknya sendiri ia embat. 

“Saya sudah empat kali saya beristri. Ini (korban) anak kedua dari istri pertama saya. Tidak semua istri saya lagi sama. Tinggal yang istri pertama. Saya cerai menikah dan cerai menikah lagi,” kata Rais, Senin (12/7/2021). 

Pria berusia 41 tahun itu pun mengaku khilaf atas perbuatan bejat itu. Saat ini Rais ditahan di sel tahanan Mapolres Pelabuhan, Kota Makassar. 

Pelaku Rais ditangkap beberapa jam usai korban dan ibunya itu melapor ke polisi pada 9 Juli 2021 lalu. Kepada polisi, Rais tak bisa melawan sedikit pun. 

“Iye sudah tertangkap hari itu juga,” kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam via pesan singkat. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
5
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar