Biang Kerok Tawuran di Barukang dan Cambayya Masih dalam Pengejaran Polisi

Senin, 12 Juli 2021 22:19

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi tawuran yang menewaskan lelaki bernama Jannang (35), saat ini masih didalami polisi. Pihaknya mengidentifikasi, ada orang yang dicurigai sebagai pelaku. 

Imbasnya, tawuran kembali terjadi antara warga Jalan Barukang dan Kelurahan Cambayya, di simpang empat Jalan Barukang Raya dan Jalan Sabutung, Minggu (11/2/2021) pukul 01.00 WITA. 

Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam, mengatakan, orang itu saat ini masih dalam pengejaran dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menangkap biang kerok pelaku tawuran. 

“Ini masih kita pemeriksaan (soal jumlah pelaku). Pelaku sementara ada beberapa yang kita curigai yang terkait benda yang digunakan,” katanya, Senin (12/7/2021). 

Korban sendiri, lanjut mantan Kapolres Bone ini, adalah warga  Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar yang bergabung dengan warga Barukang untuk menyerang Cambayya. 

Diduga, korban dianiaya menggunakan benda tajam hingga meninggal dunia saat hendak dibawa ke rumah sakit terdekat. Berselang beberapa jam, aksi tawuran pun pecah pada dinihari itu, dan berlangsung sekitar 40 menit. Tim Angngaru Polres Pelabuhan pun datang dan langsung melakukan pembubaran terhadap dua kelompok itu, yang menyerang memakai baru dan anak panah. 

“Memang terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal. Ini terjadi sebelum tawuran antara warga Cambayya dan Barukang,” terang Kadarislam di ruang kerjanya. 

“Ini korban meninggal bukan karena busur. Masih kami dalami. Kemungkinan besar benda lain dan luka di dekat dada,” sambung perwira polisi dia melati ini. 

Bagikan berita ini:
2
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar