Kader Golkar Luwu Siap Wujudkan Kemenangan Airlangga dan Taufan Pawe

Senin, 12 Juli 2021 16:12

FAJAR.CO.ID, LUWU – Kader DPD II Golkar Luwu meminta Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto maju bertarung pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Begitupun Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Bahkan kader yang dipimpin Ketua DPD II Golkar Patahuddin itu siap bekerja ‘mati-matian’ dalam memenangkan Airlangga Presiden dan Taufan Pawe Gubenur Sulsel. Hal tersebut terlontarkan saat menggelar konsolidasi bersama Taufan Pawe di Kantor Golkar Luwu, Minggu, (11/7/2021).

Wakil Ketua Bidang Kepemudaan Luwu, Musliadi Mustainu mengatakan, dorongan untuk Taufan Pawe maju bertarung Gubernur Sulsel bukan tanpa alasan.

Karena kader melihat TP merupakan kader berprestasi. Terbukti dua periode memimpin Kota Parepare, kemajuan Kota Bandar Madani kini lebih pesat.

“Pak ketua (TP), kita akan menjamin kemenangan Golkar di Luwu. Kerja-kerja militansi akan kita buktikan. Kita akan turun langsung ke akar rumput sosialiasi, untuk mengantar kemenangan Pak AH Presiden, Pak TP Gubernur Sulsel, dan Pak Patahuddin Bupati Luwu,” kata Musliadin yang juga Ketua AMPG Luwu ini.

Sementara Wakil Ketua Bidang Lingkungan Golkar Luwu, Listan meyakini, Golkar pada era Taufan Pawe akan kembali berjaya. TP dengan paradigma barunya menjadikan Golkar kini milik kader. Tak ada lagi eksploitasi kader seperti sebelumnya.

“Di masa kakanda (Taufan Pawe), animo kader-kader Golkar di daerah bangkit kembali. Bahkan tokoh-tokoh masyarakat, kader partai lain berbondong-bondong ingin masuk Golkar. Golkar kini milik kader. Saya meyakini Golkar kembali berjaya di Sulsel dan memenangkan semua event-event pemilu kedepan,” katanya.

Bagikan berita ini:
1
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar