Kapten Italia, Giorgio Chiellini: Air Mata Jatuh

Senin, 12 Juli 2021 07:59

Italia juara Piala Eropa 2020/Football Italia

FAJAR.CO.ID, LONDON—Kapten Italia, Giorgio Chiellini menyampaikan kegembiraannya setelah memimpin Gli Azzurri menjuarai Piala Eropa 2020. Ia mengklaim mereka pantas mengalahkan Inggris di final ini.

“Sedikit air mata jatuh. Kami semua pantas mendapatkannya, pada usia ini kami lebih menyadari apa artinya memenangkan trofi seperti itu. Kami telah mengatakan bahwa sesuatu yang ajaib ada di udara sejak akhir Mei, hari demi hari,” kata bek Juventus tersebut di BBC Live.

Bek Italia lainnya, Leonardo Bonucci menyebut ini memon yang sangat hebat bagi mereka. “Luar biasa, ketika saya berpikir kembali ke tempat kami memulai. Ketika Anda berada di dasar lubang, Anda melihat bagaimana orang-orang hebat mendapatkan kembali kekuatan mereka,” ujarnya.

Ia secara khusus memuji pelatih Roberto Mancini. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih hebat kami, pelatih hebat kami tim, negara kita yang hebat. Kita penuh dengan suka cita dan kebahagiaan,” jelasnya.

Bos Italia Roberto Mancini, berbicara kepada RAI Sport sementara itu mengatakan, “Kami melakukannya dengan baik. Kami langsung kebobolan satu gol dan kesulitan, tetapi kemudian kami mendominasi permainan.”

Mancini mengatakan, anak asuhnya bekerja dengan sangat baik. “Para pemain luar biasa, saya tidak tahu harus berkata apa lagi. Ini penting untuk semua orang dan semua penggemar. Saya harap mereka merayakannya (di Italia),” tandasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
6
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar