Maria Vania Ngegym dengan Bra Oranye, Bikin Netizen Gagal Fokus

Senin, 12 Juli 2021 10:03

Maria Vania. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Presenter cantik Maria Vania kembali tampil menggoda lagi dengan bra oranye sebelum olahraga. Ia pun nampak seksi dan segar dengan penampilannya di ruang gym.

Maria Vania juga melempar senyuman manja yang bikin netizen ikut semringah. Rambutnya panjang diurai juga menambah kesan seksi presenter satu ini.

Kulitnya putih mulus. Lekuk tubuhnya bak gitar spanyol pun disorot.

Apalagi kalau melihat gaya seksinya yang mengenakan sport bra dan legging ketat. Duh, merinding enggak sih lihatnya?

Penampilan menggoda Maria Vania ini jelas bikin netizen gagal fokus deh. Berikut beberapa komentar netizen di akun Instagram Maria Vania.

“Atas bawah bikin gak fokus 🔥😁,” kata gp***.

“Seger banget kek stroberi baru dipetik,” imbuh jew***.

“Berontaklah sesuka mu DROGBA,” sahut netizen lain.

Bagikan berita ini:
5
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar