Pasca Diduga Terima Bantuan Covid-19, Sri Wahyuni Digeser dari Inspektorat

Senin, 12 Juli 2021 17:38

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mantan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Inspektorat Sulawesi Selatan, Sri Wahyuni Nurdin digeser dari jabatannya sebagai Sekretaris Inspektorat Sulsel menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan Sulsel.

Sri dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel, Senin, (12/7/2021) sore.

Pelantikan ini dilakukan di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Gubernur Sulsel, oleh Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, mewakili Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

“Hari ini Senin tanggal 12 Juli, saya atas nama Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dengan ini melantik saudara dalam jabatan lingkungan Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Abdul Hayat ketika melantik.

Sebelumnya Sri Wahyuni Nurdin sempat menempati jabatan sebagai Plt Kepala Inspektorat.

Namun, setelah tertangkapnya Gubernur Sulsel nonaktif Nurdin Abdullah, dan naiknya Sudirman jadi Plt Gubernur, Sri Wahyuni digantikan oleh Sulkaf S Latief.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Imran Jausi menyatakan, pelantikan ini merupakan kelanjutan dari pelantikan eselon II dan eselon IV yang diselenggarakan pada Senin, (21/7/2021) lalu.

“Kelanjutannya ji ini kemarin. Memang ada seratus lebih yang mendapat persetujuan dari Kemendagri untuk dilantik, tapi baru 72 kemarin yang sudah dilantik,” ujarnya.

Sekadar diketahui, nama Sri Wahyuni sempat terseret dalam sidang ketiga Agung Sucipto di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Negeri Makassar, Kamis (3/6/2021) lalu. Ia diduga menerima bantuan Covid-19.

Bagikan berita ini:
9
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar