Pelatih PSM Makassar Belum Puas dengan Komposisi Pemain

Senin, 12 Juli 2021 18:40

Pelatih PSM belum puas dengan kedalaman skuat

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija masih belum puas dengan kedalaman skuat yang dimiliki tim PSM Makassar saat ini.

Dirinya pun meminta manajemen untuk mendatangkan pemain baru guna mengarungi musim 2021/2022.

Saat ini diketahui PSM Makassar dihuni sejumlah pemain-pemain muda orbitan akademi yang masih minim pengalaman.

Pemain-pemain seperti Aji Kurniawan, Rizky Eka Pratama, Edgar Amping, M. Rafli dan sejumlah pemain muda lainnya dianggap masih belum memiliki jam terbang.

Sedangkan beberapa pemain berpengalaman mereka juga masih rentan cedera.

Sebut saja Abdul Rahman, ia sudah hampir satu setengah tahun tidak bermain karena cedera lutut. Belum lagi Rasyid Bakri yang juga masih rentan kambuh cederanya. Padahal posisi yang mereka emban di klub adalah pos sentral di skuat Ramang.

Ia juga menyebut komposisi pemain PSM saat ini belum ideal sebagai tim yang akan berlaga di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

Milo sapaan karibnya menilai akan sangat riskan bila mengarungi kompetisi apabila jumlah pemain yang diandalkan tidak cukup.

Pelatih asal Bosnia itu membutuhkan setidaknya 17 hingga 18 pemain yang bisa diandalkan untuk mengisi starting line up tim.

Rencananya, ia bakal mulai berburu pemain yang benar-benar memenuhi kriteria dan layak berseragam PSM.

“Saya tahu bahwa untuk mendapatkan pemain-pemain ini tidak mudah. Kita tahu bahwa kalau kita bicara waktu kembali atau waktu jeda yang terlalu lama, 12-13 pemain tidak cukup kita andalkan untuk semusim nanti,” ungkap Milomir Seslija dikutip dari laman resmi liga, Senin (12/7/2021).

Bagikan berita ini:
10
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar