Pemainnya Menangis, Arsenal: Sepak Bola Bisa Begitu Kejam

Senin, 12 Juli 2021 07:46

Bukayo Saka menangis setelah Inggris kalah. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Klub-klub Inggris memberikan dukungan kepada pemain mereka yang ikut membela The Three Lions di final Piala Eropa hari ini. Mereka memberi apresiasi pada pemain masing-masing meski mereka gagal mengalahkan Italia di final dan tidak bisa membuat sejarah.

Arsenal dalam akun Twitter mereka secara khusus menyemangati Bukayo Saka. Pemain berusia 18 tahun itu memang sangat tertekan usai gagal dalam adu penalti. Tendangan Saka sebagai algojo kelima diblok kiper Italia, Gianluigi Donnarumma.

Dalam unggahan Arsenal, mereka memasang foto Saka yang sedang dipeluk Manajer Inggris, Gareth Southgate di tengah lapangan. “Sepak bola bisa begitu kejam. Tapi untuk kepribadianmu. Untuk karakter Anda. Untuk keberanianmu, kami akan selalu bangga padamu. Dan kami tidak sabar untuk Anda kembali bersama kami, @ BukayoSaka87,” tulis Arsenal.

Hal sama dilakukan Manchester City. Di skuat Inggris, The Citizens memiliki John Stones, Kyle Walker, dan Raheem Sterling. Menurut City, ketiga pemain mereka sudah melakukan yang terbaik di Piala Eropa ini.

“Penghargaan untuk anak-anak kami yang mewakili @England – Anda memberikan segalanya dan membuat bangsa bangga lagi,” demikian unggahan juara Premier League 2020/2021 tersebut. (amr)

Bagikan berita ini:
3
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar