Pernyataan Luar Biasa Kapten Inggris pada 3 Algojo yang Gagal Penalti

Senin, 12 Juli 2021 08:10

Harry Kane dan Giorgio Chiellini sebelum kickoff final Piala Eropa 2020. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Kapten Inggris, Harry Kane memberikan pernyataan luar biasa untuk menghibur tiga algojo mereka yang gagal dalam adu penalti. Ia meminta Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Bukayo Saka tetap menegakkan kepala.

“Anda harus menegakkan kepala. Ini adalah turnamen yang fantastis. Siapa pun bisa gagal mengeksekusi penalti. Kami menang bersama, kami kalah bersama. Kami akan belajar dan tumbuh darinya,” tegasnya di BBC One.

Menurut Kane, mereka yang gagal hari ini akan menjadi senjata andalan mereka di masa depan. “Anak-anak itu akan tumbuh dan itu akan memberi kami lebih banyak motivasi untuk piala dunia tahun depan,” ujar Kane dikutip dari BBC Live.

Bagi Kane, penampilan Inggris di turnamen ini sudah luar biasa. Seperti diketahui, ini kali pertama Inggris lolos ke babak final Piala Eropa. Sebelumnya, prestasi terbaik mereka hanya berupa dua status semifinalis.

“Kami harus sangat bangga sebagai kelompok atas apa yang telah kami capai. Kami semua adalah pemenang dan ingin menang jadi mungkin akan menyakitkan untuk sementara dan akan menyakitkan untuk sisa waktu karier kami. Tapi itulah sepak bola. Kami berkembang dengan baik dari Rusia dan sekarang adalah tentang melanjutkan itu,” jelasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
6
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar