Plt Gubernur Sulsel Mutasi 46 Pejabat Pemprov

Senin, 12 Juli 2021 20:57

Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, kembali memutasi 46 pejabat lingkup pemerintah provinsi Sulawesi Selatan. Dari 46 pejabat tersebut, Sebanyak 17 pejabat eselon III dan 29 pejabat eselon IV. 

Pergeseran jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan nomor: 821:3/11/2021 tertanggal 12 Juli 2021 tentang pengangkatan jabatan administrator/eselon III di lingkungan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan. 

Kemudian dalam Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan nomor: 821:4/12/2021 tentang pengangkatan dalam jabatan pengawas/eselon IV di lingkungan provinsi Sulawesi selatan. Pelantikan pun digelar secara terbatas di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin, (12/7/2021) sore. 

Andi Sudirman sendiri tak hadir, diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani. 

“Hari ini, Senin tanggal 12 Juli, saya atas nama Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dengan ini melantik saudara dalam jabatan lingkungan Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Abdul Hayat ketika melantik.  

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Imran Jausi, mengatakan, pelantikan yang dilakukan pada dasarnya merupakan kelanjutan dari pelantikan yang dilakukan pada Senin, (21/6/2021) lalu. 

Ada 77 yang dilantik pada saat itu. Sisanya baru dilantik hari ini karena ada beberapa jabatan yang akan pensiun sehingga harus ditunggu. 

“Jadi sebenarnya bagian dari satu rangkaian yang sebenarnya sudah kita dapatkan restu atau rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri,” ujarnya. 

Bagikan berita ini:
7
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar