Plt Ketua Golkar Lutim: Airlangga Calon Presidenku!

Senin, 12 Juli 2021 19:46

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Luwu Timur, Taqwa Muller, menyebutkan jika elektabilitas Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, terus mengalami kenaikan. Karena itu, ia yakin pada saatnya nanti, Airlangga akan memuncaki survei dan menjadi Capres 2024.

Hal tersebut disampaikan Taqwa Muller, saat mengomentari hasil survei yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang dirilis bulan lalu. Dalam survei LSI Denny JA, elektabilitas Airlangga Hartarto naik menjadi 5,3 persen. Padahal, Airlangga belum mendeklarasikan diri sebagai Capres dan mesin partai pun belum bekerja secara maksimal.

“Hasil ini sudah luar biasa. Karena kami belum bergerak maksimal. Pilpres masih jauh,” kilahnya.

Kini, Golkar Luwu Timur siap mengenalkan Airlangga ke masyarakat. “Sebagai kader, kami sudah siap menjalankan perintah dan memenangkan Pak Airlangga di Pilpres tahun 2024 nanti,” katanya.

Anggota DPRD Sulsel ini pun sudah mulai menyosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres di Luwu Timur, dengan menyebarkan alat peraga atau Baliho di beberapa titik di Luwu Timur.

“Ini sudah menjadi perintah DPD I (Golkar Sulsel), harus sering-sering mensosialisasikan beliau (Airlangga Hartarto) dengan memasang baliho di Kabupaten. Itu sebagai bentuk mengenalkan Pak Airlangga sebagai Capres kepada masyarakat,” katanya.

Adik mantan Bupati Luwu Timur ini pun menilai, Airlangga yang saat ini menjadi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, sangat pantas dan wajar menjadi orang nomor satu di Indonesia. Karena kerja-kerjanya saat ini pun sudah bisa dinilai. “Pak Airlangga sudah layak menjadi presiden, kerja-kerjannya sudah bagus,” ucapnya.

Bagikan berita ini:
1
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar