Airlangga- Sandi Didorong Golkar Sinjai di Pilpres 2024, Andi Kartini: Ini Sudah Sangat Tepat!

Selasa, 13 Juli 2021 18:30

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Kartini Ottong, ikut mendorong Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk maju di Pilpres 2024 nanti.

Andi Kartini menyebut, dorongan yang dilakukan oleh kader Golkar kepada Airlangga itu sudah sangat tepat. Sebab, Airlangga memiliki kemampuan dan pengalaman yang mumpuni dalam memimpin, sehingga layak untuk bersaing di Pilpres 2024 mendatang.

“Sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sinjai, saya mendukung Bapak Ailangga Hartarto maju di Pilpres 2024. Dorongan kader pada Pak Airlangga sangatlah tepat,” ujar Andi Kartini saat dikonfirmasi, Selasa (13/7/2021).

Ia pun mengaku telah memperkenalkan Airlangga sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar, dalam setiap kegiatan partai maupun kegiatan sosial dan keluarga.

“Memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Golkar punya kader yang akan maju sebagai presiden di 2024, yakni Ketua Umumnya, Bapak Airlangga Hartarto,” ujarnya.

Airlangga, menurut Kartini, memang layak didukung untuk jadi Presiden Indonesia. Sebab, ia melihat Airlangga merupakan tokoh yang memiliki kontribusi besar bagi bangsa. Airlangga juga sudah teruji sebagai pimpinan yang mengkoordinir menteri-menteri bidang ekonomi.

“Sosok Pak Airlangga adalah sosok yang sangat tepat memimpin Indonesia 2024-2029 mendatang. Kepiwaiannya sebagai Menko perekonomian yang mampu mengatasi krisis di tengah pandemi covid 19, membuktikan bahwa beliau telah teruji,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
8
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar