Andi Ina: Kader Golkar di Sulsel Mulai Bekerja Sosialisasikan Airlangga di Pilpres

  • Bagikan
Andi Ina Kartika Sari dan Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) telah menetapkan Airlangga Hartarto sebagai kandidat calon presiden partai Golkar dan itu menjadi harga mati semua kader partai berlambang pohon beringin ini memberikan dukungan di 34 Provinsi di Indonesia.

"Kan sudah ditetapkan pada saat Rakernas kemarin, jika partai Golkar akan mengusung beliau (Airlangga Hartarto) pada 2024. Sebagai kader harus tunduk dan patuh atas putusan partai," kata Plt Golkar Barru, Andi Ina Kartika Sari.

Agar masyarakat tertarik memberikan dukungan kepada orang nomor satu di partai Golkar tersebut, kader harus bekerja mulai saat ini agar masyarakat lebih mengenalnya.

"Jadi kader harus bekerja mulai saat ini dan bisa mensosialisasikan pak Airlangga Hartarto di Pilpres," ujarnya.

Bendahara DPD I Golkar Sulsel ini pun menilai jika Airlangga Hartarto merupakan pemimpin yang bisa memberikan kebaikan kepada masyarakat Indonesia. "Sejak memimpin partai Golkar, insyaallah bisa memimpin tahun 2024 nanti," upanya.

Ketua DPRD Sulsel ini pun belum bisa menyebutkan siapa tokoh yang layak bersama dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. "Kalau itu (soal pasangan) saya belum bisa sampaikan, kita tunggu bagaimana putusan partai bagaimana," ucapnya.

Mengenai kandidat lain, Andi Ina menyebutkan dengan jabatan sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ada hal yang menjadi sisi positif dan itu nilai tambah dalam mensosialisasikannya.

"Sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian saya kira itu nilai tambah, apalagi lagi saat ini kondisi pandemi covid-19, bagaimana pemulihan ekonomi," jelasnya. (*)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan