Askab PSSI Bone Kunci Satu Tempat di Porprov Sinjai, Aldi Bocang Top Skor Grup 3

Selasa, 13 Juli 2021 20:35

FOTO: AGUNG PRAMONO/FAJAR

FAJAR.CO.ID, BONE — Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) PSSI Bone berhasil mengunci satu tempat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII tahun 2022. Itu setelah timnya menundukkan Askab PSSI Soppeng dengan skor 4-1.

Sementara pertandingan di Grup 3 lainnya antara Askab PSSI Bantaeng melawan Askab PSSI Sidrap berakhir imbang tanpa gol. Dari perolehan poin Bone menjadi juara grup dengan 7 poin, disusul Sidrap 5 poin, Bantaeng 3 poin, dan Soppeng 0 poin.

Dari awal permainan Bone tampil apik. Menyerang diberbagai sektor, dan alhasil pada menit ke 6 Ikhsan berhasil merobek gawang Soppeng. Tensi serangan anak asuh Wahyu tak pernah kendur, Aldi Fajar menambah keunggulan menjadi 2-0 di menit ke 29. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Bumi Latemmamala julukan Soppeng mulai menaikkan tensi serangan. Alhasil berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke 55. Skor menjadi 2-1.

Di menit-menit akhir babak kedua atau menit 82 Yayat menambah gol untuk Bone, dan di menit 87 Aldi Fajar melengkapi kemenangan Bone menjadi 4-1.

Aldi Fajar alias Aldi Bocang berhasil menjadi Top Skor Grup 3 dengan total 3 gol. Dan pada pertandingan ini dia laiak menyandang Man Of The Match.

Manager Pra Porprov Cabang Olahraga Sepak Bola, Andi Muh Wahyu Herman mengucapkan rasa syukur, dan terima kasih atas dukungan masyarakat Bone.

Bagikan berita ini:
5
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar