Balas Ucapan Anak Buah Prabowo, Loyalis SBY: Rakyat Sudah Enek dengan Penjilat Pemerintah

  • Bagikan

"Oksigen kosong di mana-mana, obat-obatan covid-19 makin mahal dan semakin sulit didapat, dan perawatan di rumah sakit jadi barang langka, meskipun sudah antre berhari-hari," tutur Herzaky.

Dia juga menjelaskan saat ini jenazah Covid-19 di wilayah Jakarta harus mengantre agar bisa dikebumikan dan di Yogyakarta harus menunggu giliran diurus, sementara masih ada jenazah-jenazah lain yang berderet di ruang IGD.

"Adapun di Kota Cimahi, Jawa Barat, anggota keluarga jenazah terpaksa rela menanti belasan jam mengantre pemakaman," ujarnya.

Oleh karena itu, Herzaky berharap seluruh elemen pemerintah bisa kompak dan bersatu serta fokus pada penanganan kesehatan rakyat dan penyelamatan nyawa masyarakat sebagai prioritas utama.

"Bukan kepentingan ekonomi, apalagi rente, cuan kelompok dan pribadinya. Pikirkan rakyat, nyawa rakyat, jangan sibuk mengedepankan kepentingan pribadi, apalagi cari panggung di tengah pandemi begini," ucap Herzaky menegaskan.

Dia juga menyatakan bahwa partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) rela diserang terus, difitnah oleh pendukung pemerintah.

Sebab, bagi Demokrat nyawa rakyat lebih utama dan parpolnya berkomitmen untuk terus membantu rakyat secara langsung.

"Maupun menyuarakan aspirasi dan harapan rakyat yang seringkali tidak didengarkan atau tidak terdengar oleh pemerintah," pungkas Herzaky. (jpnn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan