Baru Sepekan Bekerja, Dirut Perseroda Sulsel Positif Covid

Selasa, 13 Juli 2021 13:22

Dirut Perseroda Sulsel, Yasir Mahmud

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – – Penyebaran Covid-19 mesti terus diwaspadai. Penerapan protokol kesehatan tak boleh lepas dalam melakukan aktivitas. Mesti menjalankan dengan ketat, toh Direktur Perseroda Sulsel, Yasir Mahmud (YM) juga akhirnya terpapar Covid-19.

“Ia, hasil swab barusan,” kata Yasir, Selasa, 13 Juli.

Menurutnya, selama tiga hari sejak Sabtu 10 Juli 2021 ia sudah merasakan gejala flu dan demam, namun baru Selasa hari ini melakukan rapid tes dan hasil swab menunjukkan positif covid.

Karenanya ia berpesan kepada para direksi, manager dan karyawan PT. Sulsel Citra Indonesia serta mereka yang pernah berinteraksi bersama beliau empat sampai lima hari yang lalu agar melakukan tes swab antigen.

Hal itu juga benarkan sahabat YM, Mujiburaahman. Menurutnya sejak sepekan terakhir YM memang mulai melakukan penyesuaian program serta rapat secara intensif bersama para direksi, manager dan beberapa PIC program dalam lingkup kinerja PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda Sulsel).

“Bisa jadi karena mobilitas yang tinggi seminggu kemarin dengan intensitas pertemuan dengan orang banyak sehingga beliau terpapar covid saat ini,” kata Mujib.

Mantan anggota DPRD Makassar ini berpesan kepada semua warga Makassar dan Sulsel agar senantiasa perkuat imun dengan boster vitamin dan tetap jaga jarak, perketat prokes untuk menjaga diri dan keluarga. (nsrn/fajar)

Bagikan berita ini:
8
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar