Keluarga Korban Pembunuhan Berlatar Jagung Sempat Memanas, Mengamuk Menuju Rumah Pelaku

Selasa, 13 Juli 2021 22:30

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Situasi di Jalan Tamangapa Raya, Kota Makassar sempat memanas, saat rombongan keluarga korban Daeng Jalling dari Jalan Reformasi Tamangapa Raya, berjalan menuju rumah keluarga pelaku Aco Daeng Mangung, di Jalan Tamangapa Raya, Makassar.

Rumah keduanya memang tak jauh di jalan itu. Pantauan di lokasi Selasa (13/7/2021) pukul 21.00 WITA, mereka bersorak sambil berjalan ke rumah pelaku dengan raut wajah emosi.

Dalam kedatangannya itu, salah satu warga yang berada di lokasi, berdiri di tengah kerumunan dan berusaha mencegat rombongan keluarga korban yang masih terbawa emosi dengan keluarga pelaku Aco.

Beruntung kedatangan mereka berhasil dihalangi oleh ratusan aparat kepolisian dari Polrestabes Makassar. Hanya berselang beberapa menit, rombongan keluarga korban perlahan mundur dan membubarkan diri.

Tidak ada gesekan apapun yang terjadi saat itu. Semuanya mundur dan membubarkan diri, dan polisi berhasil membuat suasana saat ini menjadi aman dan kondusif.

Arus lalu lintas di jalan itu juga sempat terjadi kemacetan. Terlebih lagi banyak truk yang melintas di jalan tersebut.

Arus lalu lintas di sana pun juga kembali lancar setelah rombongan keluarga korban tadi juga berhasil dibubarkan, dengan cara humanis oleh polisi dan dibantu beberapa warga sekitar.

Diketahui, peristiwa ini buntut dari aksi penganiayaan berujung pada pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku Aco Daeng Mangung, dengan korban Daeng Jalling di Jalan Tamangapa Raya, pada Selasa (13/7/2021) pukul 03.00 WITA.

Bagikan berita ini:
10
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar