Madrid Oke, MU Takut Di-PHP Varane

Selasa, 13 Juli 2021 08:47

Raphael Varane du Real Madrid/Helios de la Rubia/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United sepertinya tidak akan menemui hambatan dalam upaya mereka membeli Raphael Varane. Klubnya, Real Madrid kabarnya sudah memberi lampu hijau pada kedua belah pihak untuk bernegosiasi.  Tapi MU masih takut hanya diberi harapan palsu alias di-PHP sang pemain.

Manchester United dilaporkan telah membuat kemajuan yang signifikan dalam mengejar bintang Prancis tersebut. Setan Merah dikatakan telah berbicara dengan perwakilan bek berusia 28 tahun itu menjelang pergantian musim.

Varane memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini di Real Madrid dan ingin meninggalkan Bernabeu. Sang bek dikatakan menolak untuk menandatangani perpanjangan kontraknya karena ingin mencari tantangan baru.

Bek pemenang Piala Dunia itu diyakini tertarik bermain di Inggris. Klaim tersebut kini dibenarkan  oleh Sky Sports yang, pada hari Senin, mengungkapkan bahwa United telah diberi izin untuk mendekati Varane.

Menurut laporan itu, Setan Merah sedang menegosiasikan persyaratan pribadi sebelum kemungkinan pindah dari Real Madrid. Jika tercapai kesepakatan, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan memulai pembicaraan dengan Real Madrid mengenai biaya kepindahannya. Kabarnya, Madrid meminta 70 juta dolar sebagai syarat melepas Varane.

Sky Sports lebih lanjut mengindikasikan bahwa Manchester United berhati-hati dalam pengejaran mereka karena mereka tidak ingin digunakan sebagai chip tawar-menawar oleh kubu Varane untuk mengamankannya tawaran perpanjangan kontrak yang lebih baik di Real Madrid.

Bagikan berita ini:
5
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar